DEFINISI STRATEGIC CUSTOMER ALLIANCES/ STRATEGI KEMITRAAN PELANGGAN

Disaat kita menyinggung tentang STRATEGI berarti kita akan melakukan sesuatu dengan kandungan tak-tik atau seni dalam bertarung. Saya sendiri mendefinisikan Strategi adalah cara/seni mengarahkan suatu tanpa disadari oleh target. Seperti strategi menggaet pembeli, disitu kita melakukan berbagai cara (seni) agar calon pembeli tertarik untuk melihat produk yang kita tawarkan. Atau bisa juga ibaratkan strategi perang, disitu kita mencari cara perpaduan kekuatan dan kedudukan yang paling tepat untuk bisa melumpuhkan musuh. 

Sedangkan menurut Ken Burnett dalam bukunya yang berjudul Strategic Customer Alliances yang dialih bahasakan oleh Sularno Tjiptowardojo (2002), Strategi Kemitraan Pelanggan berarti perubahan-perubahan besar dalam struktur bisnis, tanggung jawab dan kedudukan relatif dari individu-individu di dalam bisnis dan mungkin bahkan produknya sendiri. Bagaimana pendefinisian Anda tentang Strategi Kemitraan Pelanggan? Silakan ungkapkan di kolom komentar...

0 komentar "DEFINISI STRATEGIC CUSTOMER ALLIANCES/ STRATEGI KEMITRAAN PELANGGAN", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar