SALAHKAH ARTIS MENJEMPUT BOLA AGAR GO INTERNATIONAL?

Berlanjut dari pembahasan Indonesia Lawak Klub (ILK) yang punya motto Mengatasi Masalah Tanpa Solusi pada Kamis, 26 April 2014. Acara ILK sepintas gak ada makna bahkan seperti acara adu debat yang tidak berkualitas tapi disaat kita mengikuti dan menyimak alur komedian mereka kita bakal mendapatkan banyak pesan-pesan tersirat yang sangat positif. ILK sendiri merupakan salah satu acara favorit saya, karena selain menghibur banyak bahasan ILK yang bisa kita ambil sebagai acuan walau ada selingan komedi yang mengocok perut. 

Setiap pilihan itu pastinya ada pro dan kontra dan disitulah ketegasan tujuan akan seberapa besar niat kita dalam menggapai impian. Apakah akan goyah dan mundur atau tetap melanjutkan hingga kita bisa membuktikannya! Begitu juga artis yang punya impian Go International yang memilih berkarir diluar negeri agar lebih leluasa dalam mengeksplore bakatnya. 

Apakah untuk mencapai Go International itu kita harus berkarir keluar ketempat yang menjadi kiblat suatu trend? Ataukah Go International itu cukup berkreasi di dalam negeri biar orang luar saja yang milirik dan membuat kita Go International? 

Pendapat tentang kita cukup berkreasi di dalam negeri biar orang luar aja yang melirik kita, nampaknya tidak terlalu salah tapi apakah pikatan kita sudah cukup kuat untuk membuat mata mereka melirik kearah kita? Ada satu ungkapan yang patut dijadikan pedoman untuk sukses yaitu "Disaat kita tidak bisa mendapatkan bola dengan berdiam diri pada posisi kita, maka carilah posisi yang luang dan jemputlah bola itu". Dan terapkan juga prinsip menjemput bola pada usaha bisnis anda, disaat menunggu bola sudah tidak menguntungkan. Namun yang kurang berkenan adalah demi Go International harus meninggalkan karakter Bangsa. 

So.... Jika anda punya impian dan niat yang kuat untuk mencapai kesuksesan, maka kejarlah dan jangan hiraukan cemohan yang tidak membangun. Harumkanlah nama bangsa ini dengan prestasi mu dan buktikan bahwa anda bisa menggapainya tanpa harus mengambil karakter bangsa lain yang tidak sesuai etika dan norma tanah air mu....

0 komentar "SALAHKAH ARTIS MENJEMPUT BOLA AGAR GO INTERNATIONAL?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar